Friday, November 18, 2016

Harga Mesin Ayakan Pasir dan Spesifikasi 2016

Harga Mesin Ayakan Pasir dan Spesifikasi 2016 - Pasir merupakan salah satu material yang banyak digunakan untuk membuat sebuah bangunan. Sudah sering sekali kita jumpai di sekitar kita manfaat dari pasir ini. Rumah yang kita tinggali, jembatan yang sering kita lalui, gedung gedung kokoh yang membuat kita kagum, dan masih banyak bangunan lain yang terbentuk dari pasir yang dikombinasi dengan bahan material lain sehingga menghasilkan bangunan yang indah dan luar biasa.

Dalam prosesnya, pasir ini kadang langsung dicampur dengan material lain, atau terkadang pasir harus disaring atau diayak terlebih dahulu untuk menghasilkan material pasir yang lebih halus. Kita pasti pernah melihat tukang bangunan mengayak pasir menggunakan sebuah kawat khusus yang dibentangkan dan disangga menggunakan papan, kayu atau bambu. Itulah proses pengayakan pasir untuk memisahkan kerikil atau kolar dengan pasir yang lebih halus.

Seiring dengan perkembangan teknologi, proses mengayak pasir ini bisa lebih cepat, efektif dan efisien yaitu dengan menggunakan mesin khusus mengayak pasir. Secara fungsi, Mesin Ayakan Pasir sama saja dengan ayakan pasir manual, yaitu untuk memisahkan antara batu kerikil dengan pasir yang lebih halus. Yang membedakan adalah mode pengoperasian atau mekanisme penggunaanya. Jika manual, ayakan pasir harus banyak menggunakan tenaga orang, sedangkan dengan mesin, kita cukup menggerakannya dengan listrik atau media lain.

Ada beberapa model mesin ayakan pasir. Kali ini kami akan review satu dulu. Lihat gambar di bawah ini.

Harga Mesin Ayakan Pasir, Spesifikasi Mesin Ayakan Pasir

Mesin ayakan pasir seperti tampak pada gambar diatas memiliki ukuran bidang ayakan 60 x 100 cm dengan dibekali dinamo 1.5 HP. Kebutuhan listrik untuk mengoperasikan mesin ayakan pasir ini hingga 220/380 V( 3phase)/1,2 KW.

Harga dan Spesifikasi Mesin Ayakan Pasir

Mesin diatas dapat dioperasikan oleh dua orang. Sekarang pertanyaannya adalah, dimana ya bisa dapatkan mesin ayakan model seperti diatas? Perlu diketahui, blog ini bukanlah blog untuk menjual berbagai mesin termasuk mesin ayakan pasir. Blog ini hanya sebagai sarana berbagi informasi saja bagi yang membutuhkan.

Untuk membeli model ayakan pasir diatas, Anda dapat mencoba membelinya di Alibaba. Disana Anda akan menemukan banyak model mesin ayakan pasir dengan harga bandrol berbeda-beda.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, mesin ayakan pasir model seperti ini dibandrol di kisaran harga Rp 12.000.000. Harga tersebut hanya sebagai gambaran saja. Karena bisa jadi harganya lebih murah bahkan bisa jadi lebih mahal.

Hadirnya mesin ayakan pasir ini, sangat membantu dalam proses pembangunan. Karena sudah tidak perlu lagi mengayak pasir dengan cara manual yang sudah tentu jauh lebih melelahkan dibandingkan menggunakan sebuah mesin.

Demikian informasi tentang Harga Mesin Ayakan Pasir yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami. Jika Anda membutuhkan informasi lain tentang mesin, silahkan gunakan kotak pencarian yang berada di sidebar blog ini.

Harga Mesin Ayakan Pasir dan Spesifikasi 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Sofi

0 comments:

Post a Comment